Saturday 11 June 2016

Published 6/11/2016 09:16:00 pm by with 3 comments

Urban Legend - Bloody Mary


Pernah bayangkan ada sesosok hantu di 'dalam' cermin yang kamu punya? Entah itu cermin wc, Lemari, Bahkan cermin kosmetikmu... ? Jika pernah, kamu akan segera tahu kalo apa yang ada di pikiran anda saat itu ternyata ada urban legendnya, Namanya 'Bloody mary', sebenernya ada banyak versi tentang sosok hantu bloody mary ini... Langsung saja di baca :

A. Ragam Asal usul Bloody Mary

1.Mary Tudor(Mary 1 dari inggris)


Dia adalah anak dari Henry VIII dan Catherine dari aragon. Mary Tudor di juluki Bloody Mary semenjak ia pernah sempat mengembalikan keraja'an inggris pada kristern katolik roma dan menghukum bagi siapa saja yang berani menentangnya... Kurang lebih 300 penentangnya telah dibakar hidup-hidup, Sehingga ia dijuluki sebagai Bloody Mary.

2.Mary Worth
Tak jelas darimana legenda ini berasal, tapi konon katanya(masih konon) ada seorang penyihir yang bernama Mary Worth, yang menurut orang 'sana' berada di jalan old wagon di chicago(pada era perang saudara). Dia selalu menculik budak pelarian dan menyekap(merantai) mereka di gudangnya.
 Para penduduk setempat akhirnya geram dan memilih untuk 'Main hakim sendiri' dengan cara membakarnya. Mary Worth di ikat pada sebuah tiang lalu dia dibakar oleh para penduduk. lalu akhirnya jasadnya dimakamkan di Jalan Patrick Cemetry, hal ini masih sangat di ragukan karna penyihir yang sudah 'terkenal' tak mungkin di kuburkan di pemakaman kristen. Sebaliknya... ada yang mengatakn bahwa Mary worth di kuburkan di peternakanya.
 Beberapa puluh tahun kemudian, ada seorang petani dan istrinya menempati tempat tinggal tersebut(tempat tinggal mary worth, dan tempatnya di kubur), padahal mereka tahu ada sejarah kelam yang mengutuk rumah itu, pada sa'at ia membuka lahan gandum(parahnya tepat di tempat Mary worth di kubur), ia menemukan sebuah batu persegi dan memindahkanya ke sebuah tempat(mungkin gudang), beberapa hal ganjilpun terjadi pada pasangan ini, mereka mengalami kekesaran fisik dan hal hal yang membahayakn mereka(gangguan dari mary worth).

 akhirnya ia mengembalikan batu itu ke tempat asalnya, tapi dia sudah lupa dimana tempat batu itu berasal. akhirnya setelah lama mencari tempat asal dari batu tersebut... gangguan-gangguan yang tadinya ringan, kini semakin parah... Setelah sekian lama mengalami gangguan tersebut... rumahnya terbakar habis pada tahun 1986, konon karna pembakaran rumah yang di sengaja(mungkin ulah si Mary).


Ada versi lain dari Mary worth yang mengatakan bahwa Mary worth sendiri adalah seorang gadis yang merupakan wanita idaman yang berparas sangat cantik, suatu hari ia mengalami kecelaka'an maut yang membuat dirinya harus di rawat. ketika diperbolehkan pulang... Mary worth tak dibolehkan berkaca oleh ibunya(mungkin agar si mary tak melihat muka'nya yang sudah hancur lebur dimakan bamper mobil), saking penasaranya... si mary Keluar kamar malam malam dan bercermin di cermin toiletnya, Ia kaget bukan main sa'at melihat wajahnya yang ancur lebur. ia lantas masuk ke cermin tersebut dan terjebak didalamnya . Ia akan datang pada orang yang memanggilnya 3x dan akan 'menyakiti' orang yang sudah memanggilnya.

Sumber: Mythical and paranormal blog
      edit

3 comments:

  1. Numpang ya min ^^

    Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker.com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker.com!

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER.COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER.COM

    ReplyDelete
  2. Numpang posting ya min ^_^
    Buruan yuk mampir di Y9POKER guys
    *Minimal Deposit 10.000-,
    *Minimal Withdraw 15.000-,

    Disini kamu dapat mainkan 1 ID untuk semua game^__^
    *Texas Poker *Capsa Susun
    *Ceme *Bandar Capsa
    *Ceme Keliling *Big Two (new game)
    *Domino QQ

    Y9POKER ada memiliki beberapa bonus menarik seperti
    *Welcome Bonus 20%
    *Bonus Referral 5%
    *Bonus CashBack Mingguan 0.5%
    *Bonus Next Deposit 5%

    Buruan Join DIY9POKER !!
    Hubungi Customer Service kami yang siap melayani kamu selama 7 x 24 jam Stay Online
    Pin BBM : E36DAA23
    WA : +6285261535211
    LINE : Y9POKER
    Live Chat : Y9POKER(.)Com

    ReplyDelete

Recent Posts

Pelanggan